12.12.10

liburan telah tiba, part desember 2010

nyaan~ selama liburan menjelang semester 2 saya senangggggggg sekaliii~ *padahal rapor lum dibagi*
banyak makanan d rumah~
tadi malem aja buat koko krunch yang dilumuri choco~ XD nyannnnnn~
*kali ini saya sebagai kucing, nyannn~*
i want moreeeeeeeee XD












ada ditaruh d 2 loyang klo ga salah
cara buatnya gampang banget
cukup cairkan coklat, masukkan koko krunch d dalam coklat, aduk2 hingga rata, cedok pake sendok, ditaruh d wadah2 kertas seperti d gambar, taburkan bola2 warna warni seperti di atas. jadi deh. ah~ taruh aja d meja biar mengeras. atau kulkas kayaknya. coklatnya waktu dicairkan jangan kena air, uap air, klo kepanasan diangkat sambil diaduk2, tunggu sampai air buat mencairkannya menghangat (ngga mendidih)

trus trus trus~ akhirnya saya dapet kaset SuShow 2!!! XD
*goyang2 ga jelas*



















tapi sayangnya lom q tonton. hikz..
banyak sih yang udaa
contohnya letters to juliet, eat pray love, valentine's day, avatar the last airbender, the last song
tapi yang paling berkesan cuma letters to juliet sama the last song. entah mengapa aq ga begitu mengerti alur cerita eat, pray, love. mungkin saya yg dodol, atau entahlaa.. tapi saya suka kok setting ceritanya :)

first , bahas letters to juliet dulu ya.

diperankan oleh Amanda Seyfried. ceritanya seru, ada tour keliling Itali, yang bikin saya makin penasaran akan semua masakan di Italia!!! maaf, saya doyan makan. wkwk. ceritanya, karena dia ditinggal tunangannya di Itali buat ngikutin lelang wine, jadinya dia ke tempat Juliet bertemu Romeo *klo ga salah ingat*. trus dia liat, banyak cewe nangis sambil nulis surat, ditunggunya sampe selesai, dan dia liat banyak surat dicabuti dari dinding. ternyata semua surat itu akan dibalas oleh wanita2 yang menyebut diri mereka adalah Sekretaris Juliet. nanti , dia ktemu surat dari 50 tahun lalu, lalu dibalas. dan si empu yang punya surat nyari dia, and berakhir pada pencarian cinta pertama si nenek yang punyanya surat, sambil bawa cucunya yang ganteng. umm.. ujung2nya sih amanda bakal jatuh cinta sama cwo ini, cwo ini juga. tapi dia inget klo dia uda punya tunangan dan ga boleh nyeleweng. akhirnya pasti tau dong. pertunangan putus, dan amanda balik ke itali buat nemuin cwo ini. jadian deh. saya lupa nama tokoh yang diperankan amanda. hehe. cari sendiri aja deh tar.

pendapat saya mengenai film ini : sumpah, ini film sweet bangetttttt~ XD harus nonton!
jangan sampe ngga. ngga nyesel deh, banyak nilai moral yang terkandung didalamnya. walopun nyaris semuanya tentang masalah cinta.
kekurangan film : kok serasa terburu-buru ya endingnya?

2. The Last Song

diperankan oleh Miley Cyrus sama Liam Hemsworth. gw hapal karena mereka sering disebut2. hehe. Ronnie, cwe pemberontak akibat perceraian kedua orangtuanya. aq ngga tau sih knapa Ronnie bisa sampe ke rumah ayahnya d tepi pantai itu, tapi pas akhir cerita diungkapkan bahwa ayahnya ingin melihat mereka yang sudah tumbuh dewasa sampai akhir hidupnya *lebay*. pada akhirnya Ronnie yang menolak bermain piano, akhirnya mulai membuka diri dan hati tentunya. dia lah yang menyelesaikan lagu terakhir yang dibuat ayahnya untuk dirinya. sedih deh, di dalamnya juga ada cerita bahwa ayahnya dituduh melakukan pembakaran gereja, padahal yang melakukan semua itu adalah temannya si Liam *gw lupa nama dy dalam film*, dan ayah Ronnie membiarkan semua masalah ini. huwaaaaaaaa... :((

pendapat mengenai film ini : mengajarkan kita tentang kehidupan, cinta juga. kita ngga akan pernah tau apa yang akan terjadi saat ini, besok, kelak. jangan pernah berpikiran negatif akan tiap hal. don't judge the book by its cover juga bener lhooo...
kekurangan film ini : terlalu banyak adegan kissing.

cuma 2 film itu yg berkesan selama liburanku. nyannnn~
bagaimana dengan liburan kalian?? nyammm nyamnnnn~

mungkin edisi tahun baru agak telat deh. huhu.
pengen makan es campurrrrrrrr~ XD
nyammmm~

No comments:

Post a Comment