31.12.10

curhat colongan yg gaje : bentar lagi tahun baru!

waw dalam 4 1/2 jam lagi, bakal tahun baru 2011
yeaaa~ saya ucapin happy new year 2011 dlu yaa~
soalna ga bakal begadang mpe malem..

walopun bentar lg tahun baru, msh bngung nih mau ngapain.
belon mikirin masa depan tar. padahal tahun baru bentar lagi..
masih mikirin anggaran yang ternyata tetep aja defisit >>yg ujung2 masih butuh bantuan orangtua. huwaaaaaa...
masih mikirin tar mau kuliah dimana >>tetep pusing mikirin biayanya
masih mikirin tar bisa lulus ga yaa? bisa dapet beasiswa ga yaa?
trus bisa dapet kerja ga yaa? pusing amet klo smua butuh direncanain dari sekarang yang notabene taon baru bentar lagi. kan katanya klo taon baru kamu uda siap melaksanakan smua rencana kamu. nah, klo gw ga ada rencana gimana melaksanakan rencana di taon baru tar?
aaa.. pusing..
kata adek gw nih, smua itu apa2 jangan direncanain *maksudnya jgn dipikir pusing*, ikutin aja tar apa yg terjadi, apa yg diinginkan tar, ya lakukan aja saat itu. ngga harus memaksakan diri sama rencana klo emang ga mau >>gaje kan? pusing kan? gw yg nulis dan bikin kesimpulan aja pusing.

aduuuhhh... jadi pengen percaya sama ramalan biar ada pegangan deh. hikz...
see ya guys di curcol gaje edisi berikutnya. mau makan dlu. hehe.

No comments:

Post a Comment