22.11.10

what kind of friendship u offer to me?

mungkin aku perfeksionis
mungkin aku sinis
mungkin aku curigaan
mungkin juga aku pelit
the possibility always there
who knows that something will happen?

aku mungkin terlalu jujur
aku mungkin terlalu naif
mungkin sok suci
tapi di atas itu semua, aku ingin bertanya,
"pertemanan apa yg kau tawarkan padaku?"
sejujurnya, aku tak mengharapkan kau ingin menjadi temanku
dan aku tak pernah mencari seorang teman
kau datang begitu saja, dan mengatakan bahwa kita adalah teman
aku menerimanya, berpikir bahwa mungkin setiap hari akan berbeda jika memiliki teman

tapi kau tahu
aku mulai berpikir bahwa mungkin aku salah
aku terlalu mempercayai orang lain
atau mungkin aku yang terlalu buta

-------------------------------------------------------------------------------------

huft, cukup bertele-tele
aku pengen cerita
haha
mungkin kalian kira aku naif, sok jujur, it's ok
that's myself :)

kemaren, gw ngerjain tugas sejarah dari guru sejarah saya, sebut saja namanya pak Ade (beneran kok) wkwk. saya kerjain deh tugas itu sampe 2 hari 2 malem.. akhirnya , selesai juga. end---
wkwk. becanda. sebelum selesai tu tugas (kemaren), temen saya manggil chat.
sin : "jes. sejarah tu ditulis ya?"
gw : "ngga tuh"
sin : "jadi gmana ya? aq tulis nih.."
gw : "kan disuruh ketik"
sin : "aduh.. gmana ya? jes, pjm dong copy. tar gnt nama sm ubah dikit" deh. yaya? plizz"
gw : "ngga ah, sin, tar ketauan sm gurunya, tar punyaku ga dinilai. aq ga bs pinjemin. sorry ya"
sin : "ayolah jes. aq butuh nian.. ga bakal ketauan deh"
gw : "ngga bisa sin. sori ya. bukannya aku pelit, tapi aku emang ga bisa pinjemin. lagian klo tulisanmu bagu pasti diterima kok, kecuali klo jelek, harus ketik."

akhirnya berakhir deh konversasinya.
trus, d skolah (hari ini) dia nyamperin aku terus, ngajak ngobrol baek" gtu. dalam pikiranku yg negatif sih ngiranya dy sengaja mau bikin aq ga enak hati sm dy. tapi, apa daya, bukannya ga mw pinjemin, tapi emang ga bisa minjemin. dan aku orang yang suka dengan teori barter. she never do something for me, not yet maybe. but, for now, she doesn't. dan aku sudah mengerjakan tugas itu lama, bikin sendiri, pake otak sendiri, dan org lain tinggal copas ganti nama? sori, bukan karena pelit, tapi emang ga bisa minjemin ke orang seperti itu. kasih aku 1001 alasan, dan aq tetep ga akan mengubah pendirianku. kecuali oleh rasa iba, atau mungkin karena tu tugas ga penting" amat.

No comments:

Post a Comment