11.10.10

unik? lucu? atau gimana?

percakapan via chat facebook
dengan edit sepenuhnya *soalna gw pake bahasa daerah klo chat sm temen sekelas*


sur : iihh.. tu cwe kegatelan banget. ga tahan liatnya
gw : lha? lo beliin aja salep, biar dy ga gatel" lagi. haha

. . . . .



sur : tapi dy tu tetep aja, gatel, deket" cwo orang . kan kasihan dy *tmn sur*
gw : hm.. mungkin karena uda lama ga dibelai kali, makanya jadi gatelan gtu *nah lho? gw jahat banget ya. hikx.*

. . . . .


sur : cinta itu ribet ya.
gw : klo bukan cinta ga ribet lagi namanya *bener" kebalik*

. . . . .

sur : ah.. ga mw pacaran sm yg seangkatan lg.
gw : ow.. ia nih. katanya, klo pacaran dengan seangkatan atau seumuran , si "putus" lebih cepet datang. menurut survey majalah lho...

. . . . .


sekian dan terima kasih. LOL

No comments:

Post a Comment