15.9.10

orang iri itu menyebalkan

hello guys, back wif me :)

akhir" ni sangat membosankan
oke, saya emang berlibur ke jakarta dan bandung, tapi bukan berarti saya menikmatinya
somehow, i prefer going out wif my friends to my family
but i like to spend my day wif my cousins
they're fun! XD

nah~ akan saya ceritakan kenapa liburan ini membosankan dan kenapa saya menulis title ini

siapa bilang sih liburan itu identik dgn kesenangan?
aku ngga merasakan demikian
knapa? soalna dalam keluargaku ngga ada satupun yg mengenal diriku
mereka hanya tau topengku
dan bgitu pula perlakuan mreka trhadapku
tak ubahnya mereka menganggapku hanya "ada"
tapi ngga digubris
tiap kali aku manggil, diacuhkan

dan saat udah pulang liburan pun, kelakuan adik saya makin menjadi
dia tu uda kayak orang kumat
ngga makan obat bisa kambuh -sebenarnya dy ngga gila kok, ngga minum obat, hanya penggambaran aja ni-
seenak jidat aja kelakuan dy, ngga mikirin orang lain
dy kira dy t ratu apa d rumah
haaaa.. ribet deh punya adik kyk dy
aq pengen secepatnya meninggalkn rumah, kuliah ke luar kota , klo bisa ke luar negeri skalian
suasana d rumah itu penat, ngga homey lagi
dan adikku ni -yg cwe, yg cwo sih ngga-, iri banget sm aq, lantaran hanya aku online komputer, dy ngga mau ngasih aku buka dvd player, sedangkan dy, aku izinin main komputer sampe malem.
tapi dasarnya dy iri ma aku, klo aku oL malem", dy pasti ngomongnya beda ke ortuku, dy bilang aku uda main dari pagi
sh*t ngga t anak? pengen deh gw hancurin hidup dy
tapi apa daya, dy cuma iri dan rada ga waras kali, dan orang yg ngeladeni orang ga waras lebih ga waras lagi -aka gila-

yayaya, intinya orang iri itu menyebalkan, dan lebih menyebalkan lagi klo dilayani
lebih baik didiemin, jadinya dy ga akan banyak ngomong lagi, capek sendiri jadinya

skian deh
uda capek aq ketik" sambil ngedumel
*ketauan sebel deh*
haha

No comments:

Post a Comment