22.9.09

Holiday is coming. . .

Yak! Walaupun judulnya holiday is coming, sebenernya sih dah lewat 3 hari.
Dan libur kali ni entah mengapa dirasa oleh saya sdikit buruk.
Walaupun libur seminggu, tapi bosen~ banget d rumah.
Rencana ke bandung batal, saya diserang flu, sakit kepala, dan panas dalam. *wew bejibun*
tapi, walaupun libur ni tak ke luar kota, saya akan jalan" ma tmen" k pim!
Wai!~
saya bakal borong dvd yg banyak!
Entah budget mencukupi atau ga, saia lum buat tabel akuntansinya, maklum hobi akun ma ekop.jadinya suka hemat deh *padahal boros banget klo dah soal dvd ma komik*ditendang*

sacchan : aduh. . . Siapa yg nendang saia?

Momo : ga tau tuh. Sendiri yg nulis gitu.

sacchan : iya ya.
Hehe. . .

Doakan saia moga cepet sembuh d hari jalan" ma tmen" saia ya!

Hm. . .
Pokoknya, walaupun libur kali ni batal k bandung, libur natal wa harus k malay!
Hwhwhw. .
Soalna papa dah janji.
Fufufu~

ryoma : ternyata suka maksa juga ya

sacchan : maksud lu?

inui : hm. . . Knapa ga k jepang?

sacchan : budget ga mencukupi. Apa kamu mau tanggung smua biaya saya?

eiji : minta aja ma buchou

sacchan : gue bukan tipe cewe kek gitu
doa'in aja wa kuliah k jepang.
Hehe. . .


Nah,, sudah capek ni ngetik d hp.

Saa, minna, mata nee~
^^

No comments:

Post a Comment