30.10.11

Journal 33 : Disappointed (again)

Mood : kesellll


kenapa hari ini mood yang baik tidak memihak pada saya??
1. hari ini, ikut lomba dan menang. tetapi pulangnya, orang tua menceramahi saya soal kuliah. saya pengen psikologi, dijelek-jelekin. saya dikasih perhotelan, eh malah balik ngatain lagi klo perhotelan tu ga bagus. nyuruh akuntansi atau bisnis. lha, saya ga minat!!! kenapa harus dipaksa sih! ortu aja yg kuliah, ga usah saya!
2. pas lomba, anggota tim gue trnyata putri2 smua ya. sensi pula. *merinding*

kemarin, bad mood juga.
1. tu cewe rese banget. sok hebat. dia kira karena saya bisa, maka saya disuruh2 gtu? anggota tim saya juga. seenaknya aja nyuruh2. rese semua! pada bego lagi! *puas sudah bentak2!*
2. kerja sendiri soal lomba2 itu. reseeee! peringkat 6, dan mereka nyalahin aku? plis deh, lo pada gak kerja, gue kerja sndiri, itu hasil kerja gue sndiri, dan sekarang kalian bisa ngatain gue? ngaca dulu deh.

yah. mending deh ada menangnya. daripada ga. stidaknya ga terlalu bad mood. dan ternyata papa itu sensi. ck. pake perang dingin pula sama saya.

17.10.11

Journal 32 : Which one?

Mood : delima dilemma. ehehe~


Bingung. jurusan apa yang cocok untuk saya? dimana saya harus kuliah? berapa biayanya selama 3/4 tahun? dan berapa biaya hidupnya? haduh, tau kalo kuliah bakal lebih sulit daripada tugas pak kasdi, bakal udah dipikirin dari 3 tahun sebelumnya!

jadi, sekarang saya sedang bingung mau jurusan perhotelan atau psikologi. minat sih ke psikologi, tapi orang tua menentang, apa daya saya melawan. adakah yang bisa bantu saya merayu ortu saya? selain perhotelan lumayan mahal biayanya, dan saya harus bicara inggris tiap hari, no way! ga yakin bakalan survive disana dengan inggris yang pas-pasan. but still, I want to school abroad, at least it'll develop my character and skill. hoho.

sepertinya akhir2 ini , banyak orang tidak berpihak padaku. aaa, nasib nasib, tar saya yang nentuin arahnya. I don't wanna be ruled by fate.

apakah kalian sedang galau menentukan kuliah? komen komen, tar saya bantu deh. *sok jadi psikolog*

PS : ya ampun, ternyata tangan cowo tu besar ya, dan hangat. jadi ga mau nyuci tangan, tapi ga mau jorok juga sih. :P

14.10.11

Journal 31 : Disappointment

Mood : disappointed
Listen to : Maaya Sakamoto - Ame ga Furu


That's good if sometime you feel disappointed but not with the disappointment.

Merasa sedikit ga rela dan sedikit kecewa karena ga lolos OIS. Padahal, itu salah satu harapanku juga. hwhw. sedih, kecewa, rasanya ingin berkata kenapa kelompok dia yang bisa masuk? padahal dia ga serius, tapi dia bisa masuk. ahh, mungkin saya ini yang terlalu congkak sehingga cuma dikasih satu kali kesenangan dan selanjutnya aku harus terus berusaha, tapi hanya untuk mendapatkan kegagalan. kadang aku tak terima. apa ini karma dari masa lalu atau karmaku sekarang? semoga aku bisa memperbaiki semuanya, setidaknya aku tidak ingin dan tidak akan pernah mau mengecewakan orang tuaku. walaupun hanya aku yang akan kecewa nanti, setidaknya orang tuaku senang.

setidaknya, kekecewaanku terobati karena peringkat 3 di mid semester ini. sungguh ga terbayangkan, setidaknya hasil dari begadang sampai malam itu terbayar. tapi tetep aja, kecewa karena olahraga tertulis remedial. aduhhh, untung cuma mid. harus berusaha di semester nanti! dan aku ga boleh mudah puas diri dan congkak, karena akan mengundang kegagalan saja. huhuu.
semoga aku tambah beruntung besok dan seterusnya. hehehe.

oh ya, sepertinya bakal berkurang jadwal online saya dan menulis jurnal, saya harus banyak belajar untuk menghadapi ulangan harian yang menanti sebelum SEA GAMES. huft, doakan saya agar mendapat tenaga untuk menghadapi, menghadapi ulangan harian dan pilihan universitas. hahaha. masih bingung nih mau kuliah jurusan apa. ada banyak sih, psikologi, sastra inggris, sastra jepang, pariwisata, HI. yang mana yaa? hwhw.

it would be better to keep spirit high rather than keep in disappointment :)

12.10.11

Journal 30 : Confession

Mood : hngggg~
Listen to : Maaya Sakamoto - Mameshiba


galau. mau nanya, apakah saya ini emang menjijikkan yaa? soalnya dibilangin gitu sama orang sekelas. saya ga bisa nyebut dia teman, karena da sendiri ga menganggap saya teman, anggap saja dia orang. dia ngatain saya jijik di depan muka saya. bagaimana dengan kamu? bagaimana reaksi kamu kalo dibilang gitu oleh orang sekelasmu?

jujur, saya sakit hati lho. padahal ga sengaja jatuhin botol minum dia yg basah karena dingin ke atas kertas fotokopi ekonominya. cuma sedikit basah tapi dia ngomel sambil ngatain "jijik nian liat kau ni". hngg, saya sampe bingung harus bereaksi gimana, di satu sisi saya ingin minta maaf, di sisi lain saya merasa terhina? marah? karena dia bilang itu dengan suara yang bisa didengar seperempat isi kelas. jadi saya ga jadi pinjem komiknya, terus saya balik nanya sama temen saya apa yang harus saya lakukan. oke, saya kasih aja fotokopian baru, tapi dia nolak. pas pulang ke rumah , saya merenung, emang saya semenyebalkan itu ya? emangnya saya semenjijikkan itu ya? lebih menjijikkan saya atau orang gila yang ga pernah mandi di jalanan itu sih?

yaaa, saya coba bersikap positif saja. jujur, si orang sekelas ini, udah pernah sekali ngatain saya di belakang di kelas langsung (pas saya duduk di depannya dan emang denahnya dia di belakang saya). dia ngatain saya individualis dengan maksud halus yaitu saya pelit. hahaha, jujur, mau ketawa langsung saat itu juga. salah dia sendiri juga dia yang nanya tapi ke semua orang dan ga spesifik ke saya dengan begini "woi, ada yang punya karet dak?" ke satu kelas dimana semua orang sedang sibuk dengan cat air kecuali dia dan 2 orang temannya. trus salah satu temannya yang duduk di sebelah saya ini bilang "itu (saya) punya banyak karet", dia si orang ini jawab "ah dio tu individualisme, dak biso diharapke." hngg. jadi nanya dalem hati, emang saya juga ngarepin kamu? bingung kan ni orang entah mau gimana atau emang saya yang entah maunya apa. wkwk.

jadi saya sendiri bingung mau nanggepin dia gimana, secara saya sibuk dan males mau nawarin dia. kalo dia yang emang perlu kenapa juga ga langsung manggil saya trus minta? kan saya jadi merasa kalo dia sendiri sedang mengarahkan pembicaraan ke saya, bukannya ga jelas ke siapa. emangnya dia putri yang harus ditawar-tawarin barang mulu. idihhh, ga berminat jadi pelayan. wkwk.

haaa, cerita saya mungkin membosankan, tapi ini uneg2 saya, rasanya ga puas kalo ga ditulis. biar inget, kalo ga semua orang itu baik, depannya aja, belakangnya bahkan di depan kita pun dia bisa ngatain kita. wkwk. ga penting banget yaa? ckck.

sekian~

sacchan ^^

6.10.11

Journal 29 : Memories.


Mood : melancholic.
*credit: photo is mine
taken by CANON (i don't know what series)


When I found some photos from past, I felt something hngggg.. melancholy? Felt to remember them again, and wish to have same experience at this time also.

what is that called? hnggg, suddenly I totally forget about what is that called about.

talking about memories. some of them , today, being remembered again by me. because I , unexpectedly, looking for another things but found these memories.

today is raining (almost), I love the weather, the wind, it's really hmmmm.... cold, cool, but fresh! :))

I wish this will stay in a long time.

--------------------------------------------------------------------------------
I just confused lately,
I thought they were my friends, but behind, they talk other.
they lied, they said something that may be true, but also hurt me.
what must I do? still consider them as my friends or not?
--------------------------------------------------------------------------------
at school, I made a poem, but in Indonesia, and I don't think it's a poem since I just put al words I wanted to speak and kindaaaaa hnggg, stupid. :))

--------------------------------------------------------------------------------
have a good day :D

2.10.11

HELLO OCTOBER~

Seems that October comes so fast and leave September behind, and yeah~ we'll meet SEA GAMES in 40 days later :))

My opinion about last month (September) that so many people died, I don't know why, but my friend said that it was a death-month (?) , please translate in your own language, I just translated it as what my friend said in Bahasa Indonesia.

But, we must welcome October, when there will be Halloween and it's rainy season here!!! it must be humid nowadays. and just now, it rained. but not too heavily. I'd love if the rain just in small scale. LOL.

Happy October~

my (other) friend said in her Facebook Status : wake me up when September ends~
(if I'm not mistaken)

Journal 28 : Misunderstanding

Mood : hnggg... -__________- *think*


Lately, I was thinking about how people see me in their perspective. and I realized that some people saw me like I'm such a nuisance. and I know this guy, he thinks that maybe I like him in form of love, but really, I think he's quite stupid to think like that. I even never think of being his gf, but just want to be friend, maybe I'm quite talkative, but I didn't mean to be a nuisance. haaa, sometimes I don't know why I can't stop talking or lower my voice. maybe that's adapted from my family. :(( such a misunderstanding.

and you know, I'm also always in this misunderstand state. I can't understand easily about what people had in their head, what they are talking about, what they feel about me or something else.

recently, I love to shop online, they really had some magic in it, I think. LOL. they gave us lotsa discount, but still we should pay the shipping cost which is quite expensive. :(

aaaaaa. why this misunderstanding must be continued? it really IS nuisance!
:(

PS : I had accounting competition tomorrow, wish me luck, guys! :)


1.10.11

Journal 27 : Is it what they called CONSISTENT?

Mood : Fury


Is it what they called "CONSISTENT"? oh please, kamu boleh saja mengatai aku begitu, tapi kamu harus sadar bahwa kamu juga berlaku seperti itu!
what a hypocrite you are!

Betapa sebuah ketidakkonsistenan seseorang bisa membuat orang lain marah, kesal, dan ingin memaki mereka! *in angry mode*

saya tahu bahwa kalau saya dalam keadaan marah sebaiknya saya tidak menulis karena akan muncul kata-kata yang bersifat caci maki tapi perlu ditumpahkan.

mungkin sikap saya seperti anak kecil ngambek karena mereka tidak mengerti kondisi saya, tapi tolong, bagaimana jika anda sudah membuat janji jauh-jauh hari, kemudian teman anda membatalkannya dengan berbagai alasan yang TIDAK JELAS dan kemudian saat anda sudah membatalkannya ia akan melaksanakan rencana itu dengan orang lain tanpa melibatkan anda sekalipun anda sudah memberitahu "orang lain" itu bahwa janji batal. Oh SH*T, weren't they thought it's fun to play on someone? okay, take me as a flat person live full of schedule or what, because i don't want to ruin my life and you can say i'm not a flexible person, but AT LEAST, can't they consider others schedule also? not JUST hers?? and "blame" it all to me? it really is pissing me off! till I made (i think) a harsh comment via twitter to that girl. i don't think we could be a good friend, even a best friend, just a plain friend by knowing her like this.

aaa. this is a madness. i think im gonna stop from here. i don't want people give me bad remark. hahaha. see you. :)

PS : i feel good now after writing all of things in my heart right now.