18.6.11

this not the end of the world

pengen aja nulis judul kayak diatas. hehe. terkesan optimis kan??
hari ini saya demam kata "optimis". karena saya ga pernah/jarang optimis, suka nyerah, tapi kalo sesuatu itu adalah hal yang sudah lama aku incar, aku terus berusaha buat dapetin, tapi bukan, bukan optimis. Ga pernah ada kata optimis, mungkin, dalam hidupku.
Optimis menurutku adalah saat kamu ga mendapatkan apa yg kami rencanakan, ga mendapat apa yg kamu harapkan, dan kamu menerima dengan lapang dan rendah hati. maaf maaf saja, saya bukan orang seperti itu. saya orang yang akan mengejar apa yg saya ingin, dan pantang mengalah begitu saja. tentu saja itu tergantung sikon.
hmm, tunggu sebentar, apa pengertian saya salah mengenai optimis?
karena saya orang yang sulit menjelaskan dengan baik, jadi maklumi saja. hehe.

lalu, bagaimana dengan kalian? apa kalian optimistis?
share dong pendapat kalian mengenai "optimis".

16.6.11

mara mara ~

ARGHHHHHHHHHH~ knapa semua orang di rumah ini selalu marah-marah?? emosional banget!!!
gw jg pengen marah!!! marahin kalian, bukan cuma gw aja yg kena marah!
seenaknya aja kalian marah-marah tanpa sebab, ga sosial banget!!!

yasudaaa... jangan marah2, ayo minum teh earl grey~ :DDD

naaa, naaa, btw, saya uda ambil rapor... dan hasilnyaaa... hmm... ga memuaskan!!! sumpah! ranking turun. ada nilai yang salah pulaa... seenaknya aja mereka masukin salah nilai, kan berpengaruh buat masa depan tar, apalagi uda kelas 2 gini... huh!

o ya oyaa~ visit my tumblr. sakurachanz.tumblr.com

haaa... saya merasa berbicara sendiri disini, dengan sepinya komen dan pengunjung... :(( #sighhhh

PS : ya ampunnnn , pas buka hr ni inget lupa kasih judulll!!! >.<

fallin' for you

I am trying
Not to tell you
But I want to
I'm scared of what you'll say
So I'm hiding what I'm feeling
But I'm tired of
Holding this inside my head


Colbie Caillat - Fallin' For You

hyaaa... lirik ini menggambarkan gw banget!!! betapa sulitnya buat mengungkapkan apa yg ada di hati kepada seseorang yg kita suka...

15.6.11

back back!!!

hola everybody~
i'm back, i'm back!!! *woot woot*
setelah sekian lamaa saya absen dari dunia perf- internet akibat modem saya putus dengan saya, ia kembali karena saya bujuk2, di rumah saya enak, banyak makanan #tabok #ngeyel
yaaa.. begitulaaa~ hehehe


btw, BESOK BAGI RAPOR WOYYYYYYYYYYYYY~
ya ampunnn... semua keringet dingin, gw kepanasan!!!!
wkwkw
kapan ni bagi rapor?? cepetan... gw mau libur, pesen novel banyak-banyak, tduran di rumah sepuasnyaaaa *tapi tetep aja dijadiin babu d rumah. huweeee*
tapi liburnya dikit amat, yeee, cuma 2-3 minggu gituuu... huuuuuuuuuu... penonton kecewa nih!!!! ga dapet hiburannn deh... eh, salah, lburan kali yaa? hehehe

dan mengacu ke isu lingkungan terdekat saya, kenapa begitu banyak asap rokok??? apa semua ingin mati sesak napas?? woy sadar woy, paru-paru diciptakan but ngirup udara bersih, segar, manis, bukan bau asap rokok yang asem, dalem, menjijikkan gituuuu... ieuwwww... tidak ada kata yang bisa mendeskripsikan soal asap rokok.... *huekkk* #muntah

yippieeee~ ada lomba OIS lhoooo~ finally, knapa juga semua lomba harus IPA, isu sosial juga penting!!! OIS itu Olimpiade Ilmu Sosial, yang diadain oleh FISIP UI , katanyaaa... dan tahun ini sampai tingkat ASEAN lhooo~ asik banget kannnn???
untuk keterangan lebih lanjut, buka websitenya di ois2011.com

sekian cuap cuap penulis, eh, blogger. hihihi.
terima kasih atas perhatian, eh, keinginan anda buat membaca semua hal nonsense yg keluar dari mul- jari saya. *kan saya ngetik, masa ngomong depan komputer. hehehe*
^^//