19.2.11

bibirmu dower

LOL
ngakak gue pas nonton ni video parodi SM#SH dari OVJ
bibirmu dower!!!
wkakakkaaka~
silakan nonton ni video

15.2.11

Parade Seni

mumpung kemarin Senin (13/4/2011) berada di lab seni, dan itu hari terakhir kami melukis abstrak, jadi saya ambil banyak foto (soalnya ada temen tuu ambil foto mulu, jadi tergelitik pengen jugaa)

ini dia foto-foto yg berhasil saya dapatkan~
credit : sacchan

ini punya saya hehe. beri pendapat. agak bingung jg sih mau kasih tema apa, tapi untungnya ayah saya pintar! jadi judulnya "Hati yang Bimbang"



nah, yg diatas ini, keren banget. punya temen sekelas gw. cowo lhoo yg bikin niii... menurut kalian ni abstrak bukan? soalna gw bisa nebak sih maksud temanya.


hmmm.. karena saya males mengupload lebih banyak, maka cukup disini perjumpaan kita. hehe. serunya melukis, pengen banget melukis lagiii~ XDD

PS : happy valentine , guys! gimme rate instead the choco~ ;)

12.2.11

Let's celebrate it!

now, watching kaichou wa maid sama OVA eps 1 from this link http://www.youtube.com/watch?v=EKI0itBDggY&feature=player_embedded#at=141 which given by hime-senpai

o my God! what I can say about this anime, is really, truly, I'm in love with this!!!! XDD the OVA has more comedy in it, which makes me laugh more!!! XD

about the title, I mean, happy Lunar New Year 2562 and two days later is Valentine's Day~
I hope I got lotsa choco! choco ga suki! XD

well well, are u guys feel exciting when the Valentine's comes? actually, I'm not. besides i have no boyfriend, i dunno to whom i should give chocos. etto, and i have less money to make it by myself.

recently, i got bad mood so fast, and thinking that I'm such a cry-baby. i even never thought that people who i considerate as friends will do things like that to me. it's bad, i feel wanna do revenge to them, but i remind myself it's just a waste of energy.

i enjoy my life now, they left me alone, but i still has two best friends :D
which makes me so happy.
one my friend, left me alone, because she thinks , always, about herself, not mature i think, although people always praise her highly. huwaaaa... nooo, i don't feel like thinking negative things of someone will gimme another pleasure.

my guilty pleasure recently is CHUPA CHUPS lollipop strawberry. ooo, how i really like it, guys. XD
u should try~ XD

nee nee, i wanna download some songs maybe, and then off my computer. you know, i have been in front of computer since 4 or 5 hours more ago.

see ya~ ;D7

P.S : now it's raining heavily. cold~

7.2.11

[daily activities]

hello~ moshi-moshi, genki desu ka , minna-san? i hope u guys genki~

annyeonghaseyo~ hahaha. maaf, saya lagi error nih. banyaknya tugas bikin otak penuh sehingga rasanya ingin dimuntahkan, tapi apa daya karena diperlukan untuk ulangan nantinya , jadi terpaksa saya ngomel ga jelas aja disini~

akhir2 ni lagi siap2 buat ulangan harian yg bejibun. seminggu penuh uda di booking sama guru2 buat ulangan. nope. 2 minggu. hikz. smua berebutan hari, untungnya jadi 1 hari 1 ulangan, klo ga mampus saya.

keinginan terakhir saat menulis blog ini adalah ikut serta dalam lomba menulis artikel. sayangnya, kemampuan dibawah rata-rata dalam menulis, menjadi hambatan sayaaaaa. hikzz... ada yang mau ngajarin nulis artikel yang baik dan benar itu gimana? trus gimana caranya mengatasi writer's block? stuck di satu tempat, ga ada ide sama sekali buat ngelanjutin artikel yg gue tulis maupun cerpen yg lagi in progress. sebenernya ga mau sih kerja berenti2 gini, cuma klo ga ada ide susah juga. huwaaaaaa~

sepertinya saya bakal jarang update ni blog.
btw, sebelum sya lupa, walopun telat dan kecepatan
happy lunar new year~ and happy valentine , guys! don't forget gimme choco!!! XD