29.1.11

back!

yuhuuuuu
setelah sekian lama ni internet, blog, fb, tumblr, gw tinggalkan karena inet mati. it's okay. keinginan buat oL lama2 uda hilang dan menjadikan saya manusia kutu buku saat ini
huwaahahahaha
tapi baca buku, majalah, NOVEL, KOMIK! itu bermanfaat kok. haha. siapa bilang ngga? boong banget deh! tapi yang pastinya ya yg bagus lha, jgn yg isinya ga bener dibaca.

akhir2 ni stres gara2 tugas ma UH nyaris tiap hari. tgl 5 feb nanti aja ada ulangan. hikz.. sial banget gw. pengen makan2 d rumah tmen2,. malah ulangan menghambat. pengen gw sambit tu kepala guru pake sepatu! ngga ngerti keadaan banget sih!*mohon jangan ditiru*

ngomong2, pengen deh ikut lomba nulis artikel d deket sekolah. diadain oleh koran lokal sriwijaya post atau sumatra ekspres ya? lupa juga. hehe. kayaknya lumayan buat gw yg punya banyak uneg2 yang perlu ditumpahkan melalui kondisi politik, ekonomi saat ini. tapi berhubungan tema umum masyarakat, objek gw selalu pemerintah. gmana cara nulisnya ya? agak bingung jg sih. hehehe.
pengen mencoba dulu ah sebelum nyerah. mungkin guru gw pengen bantu gw. huft. harus produktif nih pas klas 2 gini, klo ga sulit banget buat ngajuin PMDK k univ2.

mungkin sekian dlu buat uneg2 gw mengenai bulan ini dan hari ini. see ya later in next month!

9.1.11

puncak kebosanan

halo all, look like saya sudah mencapai puncak kebosanan dalam mengobrak-abrik blog saya hari ini, mengerjakan tugas, dan ternyata saya lupa klo besok itu hari SENIN!!! yang artinya ada pelajaran seni lukis, bikin repot orang dengan bawaan barang2 yg banyak yg ujung2nya banyak yg tersisa, ngga digunakan dan merepotkan untuk dibersihkan. saya pikir semua tugas saya minggu depan tar. males banget besok sekolah, males banget tar ada class meeting >>yg mnurut saya banyak lomba ngga penting, ngga berguna dan lebih baik dijadiin libiur sehingga bisa dipake buat ngerjain tugas kelompok yg ngeribetin, bikin sibuk, makan waktu serta ngga penting banget.

kayaknya keluh kesah gw panjang banget tanpa henti. hwuahahaha.
anyway, busway, silakan buka tumblr saya >> klo ngga lagi maen tenes, sakurachanz.tumblr.com
dan juga beri saran, kritik, pujian, dll kepada blog ini >jangan ke saya. apakah ni blog bnr2 norak atau gimana, komen aja di bagian "chat".

see you bubye~ thank u so much. :*

3.1.11

spent holiday...

everybody spent their holiday with traveling or gathering with their family
but, looked like, just me who spent it alone, in home, with everybody's busy with their things.
huwaaaaaaaaa, i really wanna spent new year with all my cousins, but we're not close.
i envy my friends, their big family came here, and they had fun. but me? errrrgggghhhh, i wished they are not busy with themselves. ckck

2.1.11

Happy New Year~

well, well, walopun telat, Happy New Year 2011
semoga tahun ini lebih baik daripada tahun sebelumnya *dan tiap tahun kata2 ini selalu dipakai hingga membuat saya bosan tiap kali menulisnya*
bagaimana kita bisa membuat tiap tahun lebih baik adalah dengan diri kita sendiri, bukan harapan ataupun doa saja :)

sepertinya saya telat sekali menulis entri ini, ditambah besok adalah hari pertama sekolah untuk semester 2. *ow, aku kira ngga bakal masuk sekolah lagi. hahaha*

agemashite omedetou, minna ^^

明けましておめでとうございます!~