28.11.10

lazy november~

firstly ,
Happy birthday to every #Sagittarius around the world. I hope you continue to be real and honest even if it means hurting someones

source : @ZodiacFacts
omo, this november , so many friends celebrate their birthday, and of course me too, although without party , etc . hahaha
and i get more lazy , lazy and lazy. is winter gonna come soon? ow, i wish. but, i'm in indonesia, maybe just rain comes everytime.. ;'(
and have exam on this month, makes me sick. :(
i'm too lazy to study , also i don't have complete notebook for my study :(
hope God always bless me :(

tomorrow has math and history tests. wish me luck , guys :)
i pray for your all happiness :D
keep smiling :) that's what makes your day brightly :)

27.11.10

happy birthday to me :)


in this 16th , i'm still i am. haha
never thought that i would get older, older and older
and realized, why i still like this? never change, just the-still-me
immature, spoiled, and have examination on this birthday~ hwhw
*sob*
oh! and still look innocent yet sly~ LOL
be careful with me ~ lalala~ XD

oh. i hope everyone will more caring to me. i love to be loved :)
also, i wanna get everything i want. huhu.. really, everything i wanted is just a dream. like laptop, android phone, and else. haha
happy birthday for those who celebrate your birthday in this day , may God bless u all, and may all your wish come true :)

22.11.10

taylor swift with her straight hair



















well"~ you can see from those picts i took from tumblr.
i love her curly hair than straight. she looked more cute and beautiful with curly hair, and that's her characteristic :(

what kind of friendship u offer to me?

mungkin aku perfeksionis
mungkin aku sinis
mungkin aku curigaan
mungkin juga aku pelit
the possibility always there
who knows that something will happen?

aku mungkin terlalu jujur
aku mungkin terlalu naif
mungkin sok suci
tapi di atas itu semua, aku ingin bertanya,
"pertemanan apa yg kau tawarkan padaku?"
sejujurnya, aku tak mengharapkan kau ingin menjadi temanku
dan aku tak pernah mencari seorang teman
kau datang begitu saja, dan mengatakan bahwa kita adalah teman
aku menerimanya, berpikir bahwa mungkin setiap hari akan berbeda jika memiliki teman

tapi kau tahu
aku mulai berpikir bahwa mungkin aku salah
aku terlalu mempercayai orang lain
atau mungkin aku yang terlalu buta

-------------------------------------------------------------------------------------

huft, cukup bertele-tele
aku pengen cerita
haha
mungkin kalian kira aku naif, sok jujur, it's ok
that's myself :)

kemaren, gw ngerjain tugas sejarah dari guru sejarah saya, sebut saja namanya pak Ade (beneran kok) wkwk. saya kerjain deh tugas itu sampe 2 hari 2 malem.. akhirnya , selesai juga. end---
wkwk. becanda. sebelum selesai tu tugas (kemaren), temen saya manggil chat.
sin : "jes. sejarah tu ditulis ya?"
gw : "ngga tuh"
sin : "jadi gmana ya? aq tulis nih.."
gw : "kan disuruh ketik"
sin : "aduh.. gmana ya? jes, pjm dong copy. tar gnt nama sm ubah dikit" deh. yaya? plizz"
gw : "ngga ah, sin, tar ketauan sm gurunya, tar punyaku ga dinilai. aq ga bs pinjemin. sorry ya"
sin : "ayolah jes. aq butuh nian.. ga bakal ketauan deh"
gw : "ngga bisa sin. sori ya. bukannya aku pelit, tapi aku emang ga bisa pinjemin. lagian klo tulisanmu bagu pasti diterima kok, kecuali klo jelek, harus ketik."

akhirnya berakhir deh konversasinya.
trus, d skolah (hari ini) dia nyamperin aku terus, ngajak ngobrol baek" gtu. dalam pikiranku yg negatif sih ngiranya dy sengaja mau bikin aq ga enak hati sm dy. tapi, apa daya, bukannya ga mw pinjemin, tapi emang ga bisa minjemin. dan aku orang yang suka dengan teori barter. she never do something for me, not yet maybe. but, for now, she doesn't. dan aku sudah mengerjakan tugas itu lama, bikin sendiri, pake otak sendiri, dan org lain tinggal copas ganti nama? sori, bukan karena pelit, tapi emang ga bisa minjemin ke orang seperti itu. kasih aku 1001 alasan, dan aq tetep ga akan mengubah pendirianku. kecuali oleh rasa iba, atau mungkin karena tu tugas ga penting" amat.

20.11.10

he is just my friend

Mood : Happy~
Song : S.E.O.U.L Song~ - Super Junior ft. SNSD

yeay"~
i felt so happy last wednesday
he asked me for chatting, because usually, i asked him first.
i love to tell him story.
*ups, u know who i mean in this post*
well, if i just love to tell him my story, does that mean i like him?
no , right?
i just feel comfortable with him. he's a good listener, he loves joking and makes me laugh lots, can't help it if u are with him.
and i think, he will be one of my best friends because that's so rare to find someone who could along with me.
no wonder if i got many friends but they just passed in and out in my life.
he's different, i'm sure that he just think of me as a friend :)
ya know, best friend is everlasting when love just pass by.

hanya bersamanya...

malam penuh bintang
bersinar dengan cahyanya yang penuh
memancarkan keceriaan malam
berpendar begitu indah

namun, hatiku tidaklah seceria malam ini
hatiku terus bertanya dan berteriak
kepada siapakah hati ini memilih
karena ku selalu mengingat dirimu
dirimu yang seharusnya kulupakan

dan haruskah kutanyakan hal ini pada bintang di atas sana
apakah kau juga memikirkanku
karena setiap saat kau ada di benakku
kau yang sepertinya masuk terlalu dalam di hatiku
mungkin seharusnya dari awal kututup pintu hati ini
karena kau berbeda
karena KITA berbeda

"bintang-bintang yang bercahaya, maukah kau kabulkan satu permintaanku?
aku ingin kau beriku keajaiban
agar aku dan dia bersatu
semua perbedaan antara kami hilang"

tak bolehkah kuperoleh kebahagiaan kecil ini?
hanya bersamanya..

17.11.10

first love is unforgettable

first love.
what first thought comes out from your mind?
impressive?
unforgettable?

yes. that's all true
impressed in the heart
and i don't know, why
maybe that's because our first experience in love
but surely, i never felt in love with him
just the thought about him is really impressed in me..
the love i have felt to him, it had just disappeared as the time passed...

but, although first love is unforgettable, we should look for a new love~
something new always makes me happy~ :D

14.11.10

bokek.. gue bokek

aaaaaaaaaa... ini masih tanggal mudaaaa
tapi gw uda bokek
pengen manage uang jajan, tapi ga dikasih bulanan
kan biar ga bokek tanggal muda gini
huhu
eh, kok tanggal muda ya?
maksudnya tiap minggu gw slalu bokek
huhu
ngga pernah punya cukup uang buat bli barang yg gw pengin, mana pula selalu muncul tiap awal bulan, eh, pas akhir bulan adem ayem, tapi bayarnya tetep jalan *alias pake nyicil* hikx.

naaa, tolong ajarin gw manage uang per minggu dongggggg
gw cm bisa manage per bulan. hahhaa~ plizzzzzzzzz

sorry...

i'm really sorry to u, dear my friend
u can say i'm a blabbermouth
u can say i'm a backstabber
but actually, i never wanted to do anything which can hurt u purposely
it' done without i knew
i never want n i never will do something stupid like that
i'm really sorry for what i've done if it hurts you
and it's all up to u, still be my friend or not
and i didn't expect for a friend, i just want someone wanna believe me
and i know i'm not a good secret-keeper
don't pretend to be my friend after all
coz it's disgusting
i'm sorry, everything is my mistakes
that's all

u never asked my promise not to tell it to everyone
i knew it, and just so u know, i just told it to my very best-friends, so that they can give u advice, their opinion, etc.
i'm really sorry if what i did is wrong and it's hurt u so much.

11.11.10

Keluhan Siswa Masa Kini

nah, lho, apa sih yang kalian pikirkan saat membuka entri ini?
yang pastinya kalian pikir ini berisi tentang keluhan siswa mengenai sekolah saat ini
well, betulnya setengah aja ya. soalnya mau ditambah dengan keluhan lainnya
hehe

nah, yang saat ini di post adalah keluhan dari saya dulu
well, orang yang beriman tidak boleh mengeluh
dan mengeluh adalah hal yang ngga penting *katanya*
tapi, klo mengeluh supaya ngga mengendap di hati tar meledak, kan boleh?
hehe

1. mengapa tugas dan ulangan semakin banyak akhir-akhir ini? kami, siswa-siswi juga butuh istirahat. klo tau gini, mending tukeran aja, kami jadi guru, guru jadi murid. kan enak toh kami nyuruh" guru buat tugas ini tugas itu :P
2. standar ketuntasan semakin meningkat --> bikin stress! dimana saat ini persaingan di dalam kelas aja udah bikin puyeng, gmana mo tuntas smua klo smua pada diatas 70?
3. ujian nasional diadakan? mampus deh gue. banyak anak" yg pada ngga fair! jujur saja, peredaran kunci jawaban UN takkan bisa terelakkan. sukur" klo ketauan. nah, klo yang maen orang dalem sendiri, gmana? kami yang ngga pake kunci jawaban ini yang susah. udah belajar dari pagi hingga malem selama 3 tahun tersia-siakan klo ngga lulus.

itu keluhan buat sekolah

sekarang keluhan murid zaman sekarang (di sekolahku)
1. tolong dong sekolah pasang AC, panas tauk siang", mana global warming, bayaran sekolah pun udah mahal. pada kemana tuh duit *maaf klo menimbulkan masalah, tapi semua murid berkata begitu walaupun tidak secara terang-terangan*. fasilitas sekolah kurang memadai.
2. kesejahteraan murid ditingkatkan *apa hubungannya?*, makanan di kantin membosankan, ngga enak, kurang inovatif *wkakaka*
3. ngga tau harus ngomong apalagi saking banyaknya keluhan yang ingin disampaikan.

kayaknya ngga banyak ya? #plak
nah, kalian punya keluhan juga? komen dong disini.
soalnya saya juga pengen tau, bahwa bukan cuma saya saja yang mengeluh. wkwk
waiting for ur answer guys :)

8.11.10

hello November :)

well"~ through this week, i got many lessons
some are unimportant, some are really bad...
huhu

yak dimulai hari ini dulu deh ceritanya. bener" dah baru awal november uda sial
ni aja abis jatoh di kelas, tersungkur, dan lebih parahnya, rokku robek di belakangnya. mungkin pas aq coba loncat supaya wajahku ngga kena lantai, tapi beneran, malu. susah banget nutupinnya. tinggi lagi. Pesan yang pertama, saat kau jatuh, jangan lupa liat rokmu, apakah robek apa ngga. soalnya, uda ribet, malu, bete deh. hwhw

terus, aq baru menyadari, klo jatuh itu sangat sakit ya. jangan sampai kehidupanku juga jatuh. hmm. yang luka baru kaki, klo hidup kita yang jatuh, yang sakit pasti hati ~.~

ahhhh~ lupa. HAPPY 5th ANNIVERSARY SUPER JUNIOR ON November 6th~ XD
wat a nice day on that day. XD

aaa... and also, have many tests in this month.
and have exam too.. huhuhu..
wish me luck guys.
wont online till next month T_________T

5.11.10

anak domba yang tersesat

Aku anak domba yang tersesat
Tersesat di hutan belantara
Aku anak domba yang tersesat
Yang merindukan sang penggembala
Kemanakah ku harus pergi?
Ke kanan atau ke kiri?
Ke depan atau ke belakang?
Aku anak domba yang tersesat
Yang tak tahu jalan pulang

balas dendam

kau tahu
betapa menyenangkannya sebuah balas dendam
kau memang merasa puas dengan balas dendam itu
tetapi hatimu tidak
dan balas dendam hanya membuat tanganmu sakit
dan hati nuranimu akan berteriak "aku bersalah sudah membalas dendam"

aku merasakannya
rasanya sakit
tidak hanya tanganku, tetapi juga hatiku
hati nuraniku menyadarkanku
saat aku sudah melakukannya
dan itu membuatku penuh penyesalan

"apalah gunanya balas dendam? itu takkan memuaskanmu. sebaliknya, yang tertinggal hanyalah penyesalan dan rasa bersalah"

betapa menyedihkannya hidup ini!
pembalasan dendam terus dilakukan
tetapi saat disadarkan
tak terkira, betapa besar penyesalan itu
betapa besar rasa bersalah itu
seolah-olah Tuhan BERHAK menghukumku tanpa ampun

kepenatan pun mulai menyusul
betapa sedihnya, betapa bersalahnya
semua itu berputar di kepalaku
dan mengapa penghakiman belum datang kepadaku?
aku hanya ingin menghilangkan semua ini dengan penghakiman itu

dan kau tahu apa alasan dibalik semua pembalasan dendam ini?
hanyalah karena aku tak bisa mengendalikan emosiku
betapa labil diriku karena aku belum dewasa
karena aku selalu menahan diri
karena aku selalu berusaha terlihat tegar dan sabar
dan karena itulah tangisku selalu pecah, saat tak kuasa kutahan lagi
terkadang aku pun merasa sebuah bola bekel tersumbat di kerongkonganku
sehingga membuatku tak bisa menceritakan segala masalahku
segala kekuranganku, dan segala hal lainnya

aku hanya ingin bertanya pada Tuhan "apa saja dosa-dosaku saat ini? bisakah Kau beritahu aku apa hukuman yang pantas bagiku?"
seolah aku ini seorang kriminal

1.11.10

surprise in this november 1st!

Mood : bad
Listen to : SNSD-Mistake

nobody visit my blog..
ugh.. that means my blog is really worst!

aaaaaaaaaaa.... i just want the exam-month pass and i can watch many dvds i have borrowed from my friend, do karaoke wif my best friends, ask someone to teach me play piano, and take ielts course! :)
won't update this blog for a month, prepare for exam. ugh! i HATE exams!!!

*who doesn't?

let's do something stupid!

well"~ today i wanna be crazy, just once *actually im always crazy :P*

i have lotsa things i wanna say..
not just in poem or kind of story
but, i always wanna try to speak forward
i always hide myself in the shadow
but, now, imma going to out from this shadow and speak loud, so that u can hear, what i really want

i always want to make a FACTS PAGE about me, so that ppl can know about me well.
i wanna tell ppl that im so stingy, but i always be kind to my friends and especially my best friends :)
i'm a sensitive, active but sometimes passive, i always try to make everybody knows me, because i HATE alone or being lonely, and etc. haha

i always wanna do the MOST crazy thing that ppl never done before.
i always wanna try to learn piano, violin, i love those instruments :)

i want my friends never forget about me. because it makes me sad, like they forgot to invite me to their birthday party, i think that they just thought that i'm just an acquaintance
:(

i always wanna say that i really LOVE "YOU".
and actually, u have known about this feeling, but im sure u just think im a kid
a lil' girl :(
and i wanna say that i always accept u watever u are, whoever u are.
but, as i know before, u hv ur own girl. i just wanna say hope u r happy wif the girl u like...

i always wanna try to study French and Korean, Japanese, i love learn languages
but my mom doesnt know about my passion
and i love to learn many cultures, that makes me know more that what common people know.

i want everybody knows what i feel, i love ppl know the way i thought, i like ppl know what i like, wat i love, wat i dislike, and the most is they know wat i really want!


i think i'm so stupid today, crazy YES!, hell ya. i just wanna tell ya guys about wat i feel, although these facts may hurt some of my friends who read this, it's okay, i just tell the truth :)