22.9.09

Holiday is coming. . .

Yak! Walaupun judulnya holiday is coming, sebenernya sih dah lewat 3 hari.
Dan libur kali ni entah mengapa dirasa oleh saya sdikit buruk.
Walaupun libur seminggu, tapi bosen~ banget d rumah.
Rencana ke bandung batal, saya diserang flu, sakit kepala, dan panas dalam. *wew bejibun*
tapi, walaupun libur ni tak ke luar kota, saya akan jalan" ma tmen" k pim!
Wai!~
saya bakal borong dvd yg banyak!
Entah budget mencukupi atau ga, saia lum buat tabel akuntansinya, maklum hobi akun ma ekop.jadinya suka hemat deh *padahal boros banget klo dah soal dvd ma komik*ditendang*

sacchan : aduh. . . Siapa yg nendang saia?

Momo : ga tau tuh. Sendiri yg nulis gitu.

sacchan : iya ya.
Hehe. . .

Doakan saia moga cepet sembuh d hari jalan" ma tmen" saia ya!

Hm. . .
Pokoknya, walaupun libur kali ni batal k bandung, libur natal wa harus k malay!
Hwhwhw. .
Soalna papa dah janji.
Fufufu~

ryoma : ternyata suka maksa juga ya

sacchan : maksud lu?

inui : hm. . . Knapa ga k jepang?

sacchan : budget ga mencukupi. Apa kamu mau tanggung smua biaya saya?

eiji : minta aja ma buchou

sacchan : gue bukan tipe cewe kek gitu
doa'in aja wa kuliah k jepang.
Hehe. . .


Nah,, sudah capek ni ngetik d hp.

Saa, minna, mata nee~
^^

6.9.09

life goes on....

yak!
sesuai namanya...
kehidupan harus terus berjalan...
walaupun dirasa sangat berat,
kita tetap harus menempuhnya...

bulan ini, seharusnya menjadi bulan" yg menyenangkan seperti yg kemarin"...
entah kenapa atau mengapa, saya juga tak tahu, akhir" ni merasa dirundung kesedihan, kesepian yang mendalam...

walaupun begitu...
hidup harus dipenuhi dengan senyuman...
karena hanya senyuman kita yg bisa membuat semua orang tenang...