12.7.09

masa orientasi sekolah...

yah...

selama m0s ini amat sangat melelahkan!!!

boleh dibilang paling berat daripada waktu di SMP dulu!!

di hari pertama (sabtu) sih... gak keliatan beratnya...

tapi setelah hari kedua (senin), ketiga (selasa), keempat(kamis)...
wah... sumpah!!!
capek bener!!!
duduk selama 1 1/2 jam sampai 3 kali!!!
walaupun diselangi istirahat 30 menit, tapi malah tambah pegel"!!!

kan selama istirahat disuruh nyari tanda tangan OSIS, dll....

hwhwhw~~

hari kedua sampai kelima (jum'at), OSISnya pelit semua!!!

pas hari keenam (sabtu)--hari terakhir perburuan tanda tangan-- semua OSISnya muncul!!!
tapi tetap aja gak membawa kemungkinan bisa dapat 100 tanda tangan...

di hari kelima lebih berat daripada hari sebelumnya!!!

di hari itu, kami semua tidak mendapatkan ceramah guru, tapi ada olahraga senam dan baris-berbaris..

komandan kami ma temen" OSISnya rese' bener!!!
masa' kelas kami sendiri yg dijemur???!!!
padahal kami gak salah apa"!!!

huh!!!

tapi, hari keenam juga sama beratnya...

mengikuti Bimbingan Konseling 3 kali!!

Bimbingan Konseling A dan B yang paling MEMBOSANKAN!!!
gurunya ceramah mulu!!~~

tapi pas bagian C...
wah...
menyenangkan banget!!!
soalna kami diajak main ma dikasih teka-teki...

aku berkelompok ma anak kelas X.9, soalna mereka kekurangan orang...
dan karena aq juga tidak mendapatkan kelompok, jadi aq ikut kelompok mereka...
dan kelompok kami menjadi yg pertama bisa menjawab teka-teki...

tapi gak ada hadiah buat yg menang~~
hwhwhw~~

yg penting, kita bisa belajar bekerjasama...
hohohoho~~


dan entah apa yg akan terjadi di hari terakhir m0s besok~...

^^

2.7.09

ending yg menyedihkan...

hwhwhw~~

tiap kali ada film menyedihkan yang berujung tragisnya si tokoh utama meninggal...

menyebabkan aq jadi nangis mulu tiap ending-nya...

setelah Code Geass R2, yg dikarenakan sang tokoh utama, Lelouch, meninggal secara tragis, demi mengubah dunia, kali ini giliran Tales of The Abyss yg membuat aq menangis!!!

Luke, si tokoh utama yg awalnya terlihat nakal, justru pada episode terakhir, aq terkagum ma sifat dia yg pemberani dan berani mengambil resiko demi menyelamatkan temannya!!!
hwhwhw~~ kagum banget ma tuh anak!!!

disaat terakhir pun, Tear baru mengatakan bahwa dia suka ma Luke, tapi Luke gak tau...
dan saat setelah 2 tahun berlalu... Tear ke lembah tempat pertama kali dia bertemu Luke,
semua kemudian datang...

Natalia, Jade, Guy, Anise, Mieue... semua datang, berkumpul di tempat yg sama, mengingat kenangan yg telah diberikan Luke, dan dunia yg indah ini walaupun tanpa Score...

"semua hidup berbahagia, walaupun ada sedikit kekhawatiran dalam diri mereka, karena walaupun tanpa Score, tapi mereka tetap menjalani kehidupan ini penuh dengan harapan akan masa depan", Tear berkata dalam hati.

Lalu...
saat semua mulai pergi dari situ...
tiba-tiba, sosok Luke muncul di hadapan Tear, dan yg lainnya...
"knapa kau disini?", kata Tear...
"aq disini, karena aq memiliki janji pada kalian, bahwa aq akan kembali ke rumah dengan selamat", kata Luke...

mereka pun berhamburan memeluk Luke...


[END]



hwahwahwa~~~

senangnya dengan akhir yang bahagia walaupun sebelumnya begitu menyedihkan!!!~~~
^^


"semua hidup berbahagia, walaupun ada sedikit kekhawatiran dalam diri mereka, karena walaupun tanpa Score, tapi mereka tetap menjalani kehidupan ini penuh dengan harapan akan masa depan"

hari yg membosankan...

hari-hariku selalu penuh dengan kebosanan...

apa kalian tau cara menghilangkan kebosenan??

terkadang menyebalkan tiap hari di dalam hidup ini dijalani dengan hal-hal yang membosankan...

hah...

walaupun aq suka baca komik dan nonton anime, bukan berarti aq tidak bosan, karena tak ada hal-hal baru di dalam kehidupanku...

huh...

membosankan....

welcome in my blog!! ^^

this is my new blog...

please enjoy yourself, when u read my blog...


yoroshiku onegaishimasu~~


^^